Place For Learn ! : All Informasion,Request Post,News Info And News Update Post

  • Home

Cara Mengecilkan Nilai Alexa Rank Blog

Klik Salah 1 :
Mungkin sobat blogger semua sudah sering sekali melihat artikel seperti ini. Namun dari pada hari ini saya nganggur,, kan gak ada salahnya kalau saya juga ikut menulis artikel ini. :)

Tentunya sobat semua ingin Nilai Alexa Rank Blog/Webnya kecil/menurun bukan?? Pasti jawabannya ya.. :0 Begitu pun dengan saya. :D Semakin Kecil nilai Alexa Rank Maka Semakin Bagus. :t

Cara Mengecilkan Nilai Alexa Rank Blog :



1. Blogwalking Sambil Memberi Komentar

Kenapa Harus Blogwalking ?? Karena dengan Blogwalking, sobat bisa mendapatkan banyak pengunjung/visitor yang mungkin tertarik dengan Blog/Web sobat, dan juga dapat memperbanya backlink juga. Semakin Banyak visitor , maka Alexa Rank anda yang tadinya puluhan juta, setidaknya bisa mengecil/berkurang.

2. Mempromosikan Blog Sobat

Banyak Cara yang dapat sobat lakukan untuk mempromosikan Blog/Web sobat. Jika sobat memiliki keuangan yang lebih, mungkin sobat bisa meng-iklankannya dan tentunya pasti sobat akan mendapatkan Banyak visitor dengan melakukan langkah ini Contoh nya bisa kita lihat sendiri , yaitu TokoBagus. Namun jika sobat tidak tidak ingin menghambur-hamburkan uang untuk melakukan hal ini, sobat bisa mempromosikan Blog/Web sobat kepada seluruh teman teman anda. Mungkin cara ini membutuhkan kerja keras Fisik kita tentunya.


3. Memperbanyak Backlink/Inbound Link 

Untuk meningkatkan alexa page rank yaitu dengan cara memperbanyakan link yang menuju blog kita. Ada beragam cara untuk bisa membuat backlink atau inbound link yang mengarah di blog kita, misalnya;
- Rajin blogwalking dan berkomentar di blog teman.
- Melakukan tukeran link atau banner dengan sesama blog yang bertema sama.
- Mensubmit link postingan terbaru ke bookmarking atau jejaring sosial, dll.

4. Rajin Meng-update Artikel Blog

Perlu sobat Ketahui, Selain Traffiic yang bagus yang telah sobat terapkan dengan langkah-langkah sebelumnya, sobat juga perlu mengupdate Artikel sobat. Tidak Perlu banyak-banyak. Cukup 1 atau 2 postingan per harinya. Saya Jamin, Nilai Alexa Rank sobat Pasti akan turun. Karena Selain Traffic yang bagus, Alexa Juga Senang dengan Blog/Web yang selalu Update.

5. Memasang Widget Alexa

Caranya adalah kita mendaftar di alexa.com, lalu ikuti intruksi untuk menambahkannya di blog. Widget Alexa ini akan mudah untuk membantu memonitoring blog, fluktuasi (naik turunnya) rank di alexa.

6. Install Toolbar Alexa

Memasang alexa toolbar di komputer membuat blog kapanpun bertambah usia, jumlah alexanya semakin berkurang. Fungsi dari toolbar alexa ini, selain untuk menaikkan traffic ranking di alexa juga sebagai spy tool untuk melihat dan menganalisis kehebatan blog lain. Saat kita meng-install alexa toolbar di browser kita, pada pojok kanan bawah layar anda akan menemukan peringkat dari situs yang kita kunjungi. Inilah salah satu kehebatan toolbar alexa.

Mungking cukup sampai disini postingan untuk Cara Mengecilkan Nilai Alexa Rank Blog kali ini.
Selamat mempraktekkan dan semoga sukses... :k
Happy Blogging.. :@ Jangan Lupa Komentarnya Ya....!!! ;)
Diposting oleh — Jumat, 08 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mengecilkan Nilai Alexa Rank Blog"

Berikan Tanggapan mengenai Artikel Di Atas :

Dwi-TekhnologiArban-Joe Mengucapkan Selamat Menunaikan Hari Raya Idhul Fitri 1433 H | Yang Saat lagi Online :

Popular Post :

- Mempercepat Koneksi Modem Dengan Modem Boster
- 10 Tempat Wisata Yang Ramai Saat Liburan
- Mengembalikan Akun Facebook Yang Kekunci
- Norton 2013 Beta
- Membuat Efek Video Keren Tapi Mudah
- Flow - Sing
- God Of War|RIP
- Sejarah Band Linkin Park
- Link Exchange
- Upload Swf File